-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Lantik 198 Bintara

Selasa, Maret 26, 2019 | Maret 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-26T12:54:36Z


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir memimpin upacara penutupan pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun Anggaran 2018/2019, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Banten, Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Senin (4/3).
Turut hadir pada upcara tersebut, Wakapolda Banten Brigjen Tomex Korniawan, Danrem 064/MY, Danlanal Banten, Kakesbangpol Prov.Banten, Danyon Mandala Yudha, Para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres jajaran, Bhayangkari Polda Banten, para tokoh agama dan masyarakat, serta para orang tua Bintara Remaja Polri. “Pada hari ini, Senin tanggal 4 Maret 2019, pukul 13.00 WIB, pendidikan dan pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2018/2019 SPN Polda Banten resmi saya tutup,” kata Kapolda Banten.




Kapolda mengatakan, pelantikan Bintara Polri TA 2018/2019 ini selayaknya disyukuri sebagai momentum awal pengabdian masyarakat, bangsa dan negara. “Saudara akan langsung dihadapkan pada beragam agenda nasional yang memerlukan kesiap siagaan Polri secara optimal. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Bintara Remaja Polri atas keberhasilannya menyelesaikan rangkaian pendidikan,” terang Irjen Pol Tomsi Tohir.
Irjen Pol Drs Tomsi Tohir juga mengucapkan, selamat kepada para orang tua dan keluarga yang telah berhasil mengantarkan putra-putrinya menjadi bagian dari keluarga besar Polri. “Terus dukung dan jaga putra-putri saudara, untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan ikhlas, penuh semangat dan  tabggung jawab,” ujarnya.

Selain menutup Diktuk Bintara, Kapolda Banten juga mengambil sumpah bintara remaja yang telah dinyatakan lulus pendidikan. Kemudian, menanggalkan tanda siswa dan memasangkan tanda pangkat definitif kepada perwakilan bintara remaja.
Sebagai bahan informasi, pada penerimaan tahun anggaran 2018/2019, Polda Banten meluluskan 198 orang, dengan siswa terbaik ada 3 orang, yaitu Bripda Andika Wisnu, Bripda Fahrurozi dan Bripda Hendra. (king)

×
Berita Terbaru Update