close

*

Kapolda Banten : “Semoga YKB Semakin Maju, Inovatif dan Kreatif” -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Banten : “Semoga YKB Semakin Maju, Inovatif dan Kreatif”

Tuesday, March 26, 2019 | March 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-26T12:37:46Z


Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, bersama istri Ny Niken Tomsi Tohir, membuka olahraga bersama dan bazar, dalam rangka perayaan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke 39, di Alun-alun Barat, Kota Serang, Minggu (17/3).
Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda dan Istri, Irwasda dan Istri, Para PJU dan Istri, Para Kapolres jajaran Polda Banten dan istri, Forkopimda Prov Banten, Ibu Ketua PKK Prov Banten, Danrem 064 MY Kolonel INF Windiyanto dan isteri, Kepala BNNP Prov Banten dan isteri, Danlanal Banten dan isteri, Ketua PP Prov Banten Brigjend Pol (Purn) Genot Haryanto dan isteri.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bekerja maksimal, serta telah mengsukseskan kegiatan HUT YKB ke-39, hingga dapat berjalan dengan baik.
“Dalam perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan mengajak kepada seluruh staf, serta para undangan dan masyarakat, untuk mengikuti olahraga bersama dan kegiatan bazar,” ujar Kapolda Banten.
Kapolda Banten menambahkan, adanya kegiatan pelepasan burung merpati sebanyak 39 ekor tersebut, dimaknai sebagai rasa syukur. Karena Yayasan Kemala Bhayangkari telah berumur 39 tahun. “Semoga diusianya yang matang ini, YKB semakin maju, inovatif dan kreatif,” harap Kapolda Banten.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir mengatakan, olahraga bersama dan bazar yang dilakukan lembaganya ini, sebagai acara puncak dalam perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkasari Ke 39.
Dari kegiatan ini, kata Ny Niken Tomsi Tohir, diharapkan  dapat memupuk kebersamaan, antara ibu-ibu Bhayangkari dengan rganisasi kewanitaan lainnya, seperti Persit di TNI dan Ibu-ibu PKK di Pemprov dan pemda. “Di samping itu, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu organisasi Polri,” katanya.  Dalam kegiatan olahraga bersama ini, diikuti kurang lebih 2.000 peserta, dari kalangan TNI/Polri, Pemrov dan masyarakat. Sebelum olahraga bersama, para peserta jalan santai bersama mengelilingi alun-alun Kota Serang.


Acara diilanjutkan dengan pembagian door prize dan bazar murah bagi masyarakat yang ingin berbelanja. Dan untuk memeriahkan acara, Panitia Peringatan YKB mendatangkan artis dan pelawak Ibukota, seperti Ike Nurjanah, Uut Permatasari, Narji dan artis ibukota lainnya.
Sebelumnya, bhayangkari Polda Banten menggelar berbagai kegiatan, sebagai rangkaian perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari, diantaranya : baktisSosial, donor darah, trauma healing bagi para korban tsunani Banten di tempat pengungsian, bantuan sembako, sosialisasi tentang perlindungan anak dan perempuan bekerjasama dengan dinas terkait, sosialisasi cegah bahaya narkoba ke sekolah-sekolah dan kunjungi PAUD di Pandeglang. (oyib/king)

×
Berita Terbaru Update