-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dit Samapta Polda Banten Intens Berikan Pelayanan Bidang Pengaturan Arus Lalu Lintas

3/27/2019 | 3/27/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-27T04:24:08Z



Tak henti-hentinya kepolisian khusunya yang ada di Wilayah hukum Polda Banten, memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat mulai dari bangun tidur untuk beraktifitas, hingga tidur kembali masyarakat diberikan pelayanan baik di bidang keamanan dan sebagainya. Salah satunya di bidang pelayanan dalam memberikan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Direktorat Samapta Polda Banten intens menggelar pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten. Rabu (27/3/2019). pukul 06:00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan dengan Penuh Semangat delapan personel gatur Ditsamapta Polda Banten mengatur kelancaran lalu lintas di Lokasi Depan perumahan Citra Gading, Depan perumahan Serang Hijau, SDN Cipocok jaya, Rumdin Ka/Wakapolda Banten dan pejalan kaki.
“Personil melakukan pengaturan kendaraan yang keluar masuk perumahan mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Serang Hijau, membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah, supaya dapat terwujudnya aktivitas masyarakat yang lancar,” kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk kepada awak media .
Sementara itu Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menjelaskan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi semua peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.
“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Ditsamapta Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan,” jelas Kabidhumas Polda Banten. (Emye/King)
×
Berita Terbaru Update