-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rutin Monitoring Wilayahnya, Lurah Kebonsari Respon Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat

Senin, Oktober 13, 2025 | Oktober 13, 2025 WIB | 0 Views Last Updated 2025-10-13T13:12:39Z
Rutin Monitoring Wilayahnya, Lurah Kebonsari Respon Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat


Cilegon - Dalam upaya memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Lurah Kebonsari Asep Muzayin  melaksanakan monitoring dan jalin kedekatan dengan warganya serta merespon cepat adanya pengaduan dari masyarakatnya pada Senin, (13/10/2025).


Seperti yang dilakukan Lurah Kebonsari Asep Muzayin didampingi staf kelurahan turun langsung ke lapangan melakukan monitoring,  berdialog bersama warga masyarakat baik terkait situasi lingkingan, keluh kesah maupun masukan dari masyarakat.


"Seperti kemarin adanya keluhan dari masyarakat terkait adanya akses jalan yang rusak dan berlubang,  kita terjun kelapangan dan melakukan koordinasi dengan pihak PU, langsung direspon dan jalan langsung diperbaiki, " ujarnya.





"Alhamdulillah kini jalan sudah di aspal dan masyarakat mengapresiasi atas respon cepat dari pihak Kelurahan dan Dinas terkait untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut," jelas Lurah Kebonsari.


"Selain itu juga saat dilapangan adanya pengaduan akibat adanya polusi debu yang hitam yang turun di lingkungan masyarakat, kita pihak kelurahan langsung berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Cilegon dan mereka langsung mendatangi ke lokasi guna mengecek dan menindaklanjutinya," tambahnya.


"Untuk hasil pengecekan di lapangan pihak dinas terkait akan melakukan dan menindaklanjutinya, dari mana berasal polusi debu tersebut," terangnya.


"Masyarakat mengeluhkan adanya polusi debu tersebut, pakaian di jemur jadi kotor, lantai kotor dan debu saat dibersihkan lengket sera ketika di lap malah menempel hitam,: tambahnya.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi wilayah tetap dalam keadaan aman, nyaman, dan tertib, serta sebagai bentuk komitmen kelurahan dalam menghadirkan pelayanan langsung kepada masyarakat," harapnya.


Lanjut Lurah Kebonsari, dlam kesempatan tersebut, kita dapat berdialog langsung dengan warga, mendengar masukan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan.


“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat  sebagai lurah tidak harus berada di kantor saja dan hanya tanda tangan saja akan tetapi  tetapi hadir langsung di tengah masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update