close

*

Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Bersama Tokoh Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Bersama Tokoh Masyarakat

Thursday, July 11, 2024 | July 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T13:52:58Z


Cilegon - Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Agus Hendratmo didampingi personil Bhabinkamtibmas Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama tokoh masyarakat yang ada dingkungan Jerang Tengah Kelurahan Karangasem pada Kamis, (11/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon dilakukan secara rutin dengan personel selalu berada di Tengah-tengah masyarakat.

"Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ujarnya.

"Dalam kesempatannya IPTU Agus Hendratmo selaku Bhabinkamtibmas setempat menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, dan dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," jelas Kapolsek.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

"Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae," ungkapnya.

"Program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten Yuk Ngopi Wae guna menjadi Polisi yang empati, Polisi yang dicintai dan dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update