close

*

Temukan Bayi, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sigap Datangi TKP -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temukan Bayi, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sigap Datangi TKP

Monday, July 08, 2024 | July 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T14:07:44Z


Cilegon - Seorang bayi ditemukan terbungkus kain dibelakang rumah warga berjenis bayi perempuan yang ditemukan dalam kondisi hidup tersebut ditemukan di belakang rumah warga Kp Kiamar Desa Wanakarta Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Senin, (08/07/2024).

Kapolres AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan perihal penemuan bayi yang di buang. Informasi yang dia peroleh, warga menemukan bayi perempuan itu di belakang rumah berada di bawah pohon pada Minggu 07 Juli 2024 sekitar pukul 12.30 Wib.

"Warga menemukan bayi perempuan itu, dalam kondisi terbalut kain yang ditemukan di belakang rumah warga, saat ini, bayi sedang mendapat penanganan medis di Puskesmas setempat," ujarnya.

“Bayi jenis kelamin perempuan tergeletak di semak-semak bawah pohon di Rumah wilayah Desa Wanakarta Kecamatan Bojonegara tepatnya di belakang rumah ibu Santi," jelas Kapolsek Bojonegara.

"Santi mengabarkan penemuan bayi tersebut kepada suaminya. Setelah itu, bayi diselamatkan dan mereka melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Bojonegara," tuturnya.

"Setelah itu, kami bawa ke Puskesmas Bojonegara untuk dilakukan perawatan,” ungkapnya.

"Bayi tersebut baru lahir dan dalam keadaan sehat. pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan siapa meninggalkan bayi tersebut," terang Andrean.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Dinsos Kabupaten Serang, Unit PPA Polres Cilegon dan bidan wilayah untuk melihat Data-data ibu hamil,” tutup Kapolsek Bojonegara.

×
Berita Terbaru Update