-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambil Ngobrol, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri dengan Warga

Senin, Juli 08, 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T14:20:10Z


Cilegon - Sebagai wujud dalam mengimplementasi salah satu program commander wish Kapolda Banten point yuk ngopi wae, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas pada Senin, (08/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya Masing -masing. 

"Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bripka Murid sebagai personel Bhabinkamtibmas desa Kertasana dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat," ujarnya.

"Personel Bhabinkamtibas berusaha menyerap berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di desa binaannya tersebut," jelas Kapolsek.

"Seperti pada hari ini personel menyambangi Samsuri salah satu warga yang bertempat Ds Kertasana sambil ngopi dan duduk bersama dalam situasi penuh kekeluargaan mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindak kriminilitas dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek  Bojonegara atau menghubungi layanan call center 110 untuk segera ditindaklanjuti," imbuhnya.

"Semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, Benar-benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya masing- masing,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update