close

*

Eratkan Sinergitas, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Silahturahmi dengan Kepala Desa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Sinergitas, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Silahturahmi dengan Kepala Desa

Monday, July 08, 2024 | July 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T14:38:13Z


Cilegon - Kapolsek Bojonegara melaksanakan kegiatan rutin dengan menyambangi Kepala Desa, tokoh masyarakat yang ada di Desa Pengarengan serta guna memberikan Pesan-pesan kamtibmas pada Senin, (08/07/2024).

Pelaksanaan kegiatan sambang dan tatap muka hari ini kapolsek Bojonegara berkunjung ke Kantor Desa Pengarengan dengan berdialog dan silahturami kepada Saifulloh yang sekaligus kepala desa Pengarengan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Bojonegara akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Bojonegara.

"Kami melaksanakan kegiatan silaturahmi dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat secara rutin dan berkelanjutan," ujarnya.

"Pada kegiatan sambang dan tatap muka ini kita bertatap muka bersama dengan Kepala Desa Pengarengan, Tomas, Toga Desa Pengarengan tersebut," jelas Kapolsek.

"Dalam setiap kesempatan kegiatan ini kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan memohon dukungan untuk Polsek Bojonegara dalam melaksanakan Tugas-tugas Kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang kondusif," tutur Andrean.

"Kami juga menghimbau dan menyampaikan kepada warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti Curat, Curas, dan Curanmor serta premanisme," imbuhnya.

"Berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa (NKRI)," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update