-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Anak Muda yang Nongkrong

Senin, Juli 08, 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T11:25:43Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada Anak-anak Muda yang sedang nongkrong dini hari dan memberikan himbauan kamtibmas supaya meninggalkan tempat karena sudah dini hari demi mengantisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan khususnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Senin, (08/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon di Tempat terpisah mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pelaksanaan kegiatannya personel Polsek dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dengan mengantisipasi kasus kriminalitas yang kemungkinan bisa terjadi dimana saja," ujarnya.

"Dalam kegiatan patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas baik kepada petugas satpam yang sedang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan berhati-hati  akan terjadinya gangguan kamtibmas," jelasnya.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadi gangguan Kamtibmas maupun tidak kriminalitas kepada petugas bhabinkmtibmas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update