close

*

Patroli Satgas Street Crime Polres Cilegon: Perangi Kejahatan Jalanan Demi Keamanan Kota Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Satgas Street Crime Polres Cilegon: Perangi Kejahatan Jalanan Demi Keamanan Kota Cilegon

Wednesday, July 10, 2024 | July 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T03:39:12Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten menggelar ape personil street crime yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara. Apel ini diadakan sebagai bagian dari upaya intensif untuk memerangi kejahatan jalanan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Cilegon pada Selasa dinihari, (9/7/24).

Dalam arahannya, AKBP Kemas Indra Natanegara menyampaikan malam ini sengaja saya ambil apel personil street crime, jadi ada beberapa tim gabungan baik dari Samapta kemudian juga dari lantas, dari Reskrim Polres serta dari Reskrim Polsek Jajaran. Saya minta pelaksanaan tugasnya dengan sebaik-baiknya anggap ini kegiatan ibadah untuk menjaga situasi wilayah kota Cilegon dengan kondusif semoga tugas rekan-rekan menjadi amal ibadah," ucapannya.

Kemas menambahkan, karena tingkat kejahatan terutama di jalanan kita meningkat dengan mengantisipasinya kejahatan jalanan melaksanakan patroli sebaik-baiknya kemudian ada indikasi juga ada police hazard, gangguan nyata dan lain sebagainya. "Tolong Rekan-rekan terus antisipasi apabila ada tindak pidana silahkan diamankan terutama tawuran, kemudian juga geng motor itu Sangat-sangat meresahkan. Kemudian juga rekan-rekan juga jangan terlalu underestimate. underestimate itu jangan terlalu anggap sepele," tegasnya. 

"Rekan- rekan yang melaksanakan tugas tetap jaga keselamatan dan kesehatan, keluarga kita menanti di rumah  menunggu kita. Setelah ini tolong diarahkan Lokasi-lokasi yang rawan baik itu premanisme, kejahatan jalanan dan lain sebagainya." tambahnya.

"Terima kasih untuk pelaksanaan apel malamnya dan saya minta dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas, Orang-orang di rumah kumpul dengan keluarganya santai tetapi Rekan-rekan berjaga-jaga untuk wilayah Cilegon tetap aman dan kondusif," tutupnya. 

Tampak hadir dalam apel ini juga dihadiri oleh Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf , S.I.K, MH, Kabag Ops Polres Cilegon AKP Choirul Anam, SH, MH, M.Si, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Achri Dwi Yunito, S.I.K, MH, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Syamsul Bahri, S.TK., S.I.K, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiarto, S.I.K, Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara Y S E SH, MH, KBO Satreskrim Polres Cilegon IPDA Muhyidin, SH, Kanit I Sat Reskrim IPDA Patuan S. Andre J. S.TrK, Kanit Resmob Sat Reskrim IPDA Bagus Budi Kuncoro, S.TrK, Kanit Turjawali Satlantas Polres Cilegon IPDA Kyflan Ahmad S, S.Tr.K.

×
Berita Terbaru Update