-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Panit I Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Pelantikan Mabin Ranting Citangkil

Rabu, Juli 10, 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T03:53:17Z


Cilegon - Panit I Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten IPDA Wahyudin menghadiri undangan kegiatan Pramuka dalam rangka Pelantikan Pengurus Mabiran Kwarran Badan Kelengkapan (2024 - 2027) dan Rapat Kerja Ranting (RAKERRAN) Tahun 2024 Ranting Citangkil Kota Cilegon pada Rabu, (10/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa Panit I Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon menghadiri setiap pelaksanaan kegiatan di masyarakat seperti halnya pada hari ini menghadiri pelantikan Pelantikan Pengurus Mabiran Kwarran demi terciptanya silahturahmi dan hadirnya Polri di tengah masyarakat.

"Dengan dilantiknya pengurus baru ini, diharapkan senantiasa menjadi pramuka sejati yang mampu berperan aktif di era kemajuan teknologi demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Citangkil serta menjadi tonggak kebangkitan kembali Pramuka di Kecamatan Citangkil Kota Cilegon," ujarnya.

“Kegiatan kepramukaan merupakan salah satu langkah untuk lebih mengembangkan lembaga organisasi kepramukaan dan juga untuk memasyarakatkan gerakan pramuka kepada masyarakat,” jelasnya.

"Kami juga berharap kepada seluruh pengurus yang baru ini mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan dalam menumbuh kembangkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta turut serta dalam menciptakan lingkungan masyarakat yanhg aman dan kondusif," tutur Fauzan.

“Semoga para pengurus ranting pramuka ini dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan bangsa sebagai perwujudan cita-cita proklamasi,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update