-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Warga Binaanya

Senin, Juli 08, 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T10:19:42Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aiptu Wawan Setiabudi melaksanakan sambang silahturahmi kepada warganya dan menanyakan situasi kamtibmas di Lingkungan Kubang Lampit Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (08/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah supaya tetap kondusif dan selalu berkordinasi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah binaanya.

"Bhabinkamtibmas selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa nyaman dan aman di wilayah binaanya," ujarnya.

"Kami menyampaikan himbauan untuk mengajak dalam rangka menjaga, ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya kondusif," jelas Kapolsek.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan di masyarakat yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas komunikasi yang baik dan melaksanakan program quick wins presisi," tuturnya.

"Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi sebagai sarana dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga," imbuhnya.

"Personel menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas agar masyarakat segera menghubungi call center 110 Polsek Purwakarta untuk diantisipasi sedini mungkin," tandasnya. 

×
Berita Terbaru Update