close

*

Pastikan Aman, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Penjaga KKW -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Aman, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Penjaga KKW

Sunday, July 07, 2024 | July 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T09:20:41Z


Cilegon - Guna mengantisipasi membludaknya pengunjung Wahana Kolam Renang Krakatau Water Word (KKW) dan mengantisipasi adanya korban tenggelam, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan petugas jaga supaya lebih waspada dan teliti dalam memantau orang yang sedang berenang dan sekiranya tidak boleh memasuki area yang dilarang supaya pihak keamanan langsung menegurnya serta memberikan himbauan kepada pengelola wahana dan satpam yang berada di lokasi KWW pada Minggu, (07/072024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan kepada Personil Bhabinkamtibmas yang mempunyai tempat keramaian agar selalu memantaunya dan agar selalu monitoring tempat keramaian yang berada di wilayah Polsek Purwakarta seperti Wahana Kolam Renang Krakatau Water Word.

"Dalam pelaksanaan sambang Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon monitoring situasi wahana dan memberikan himbauan kepada pihak keamanan kolam renang KWW dan pengunjung untuk memastikan tidak terjadi aksi kriminalitas di sekitar wilayah dengan berkerjasama Polsek Purwakarta dan pengelolah wahana KWW," ujarnya.

"Kami dari Polsek selalu menghimbau kepada scurity untuk memberikan himbauan kepada pengunjung agar barang bawaan yang berharga supaya menyimpannya di tempat yang aman," jelas Kapolsek.

"Berharap kepada seluruh pengunujung untuk selalu mematuhi prosedur yang telah dibuat oleh pihak Krakatau Water Word, dalam pelaksanaan patroli situasi aman terkendali," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update