-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Guyub dengan Warga

Minggu, Juli 07, 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T09:31:42Z


Cilegon -  Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi mengajak warganya agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, kesempatan ini dilakukan di lingkungan Pasarbunder  Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu,(07/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan sambang Bhabinkamtibmas kepada warganya selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan dalam menjalin kemitraan kerukunan dengan warganya.

"Dalam kegiatan sambang Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi memberikan himbauan kepada warga agar saling menjaga dan memelihara keamanannya," ujarnya.

"Keamanan dan ketertiban di lingkungan bisa tercipta bila terjalinnya kerjasama oleh seluruh masyarakat," tegas Kapolsek.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat bilamana melihat adanya gangguan kamtibmas atau tindak pidana kriminalitas untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update