close

*

KSKP Banten, Evakuasi Temu Mayat di Dermaga 1.3 PT. Krakatau Internasional Port Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KSKP Banten, Evakuasi Temu Mayat di Dermaga 1.3 PT. Krakatau Internasional Port Cilegon

Monday, July 01, 2024 | July 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T05:53:33Z


Cilegon - Mayat tanpa identitas ditemukan di dermaga 1.3 PT. Krakatau Internasional Port Cilegon dengan menggunakan pakaian kemeja batik abu-abu dengan mengenakan celana panjang warna hitam pada Senin, (01/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kepolisian Sektor Khusus Pelabuhan (KSKP) Banten AKP Bondan Rahadiansyah menjelaskan bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas yang terhimpit diantara kapal yang sedang melakukan sandar di pelabuhan KIP Banten.

"Berawal telah ditemukan sesosok mayat Mr X sekitar pukul 17.45 Wib, didapat informasi bahwa ada mayat terapung disekitar perairan Pulau Ular Anyer, namun ketika hendak dievakuasi mayat tersebut tenggelam kembali.

"Lalu sekitar pukul 16.30 Wib petugas divisi keamanan PT KIP mendapatkan informasi bahwa telah diketemukan mayat terapung di dermaga 1.3, mayat tersebut terhimpit dengan kapal yang sedang sandar," ujarnya.

"Mendapati adanya laporan tersebut, kami dari KSKP Banten menurunkan anggota KSKP Banten dengan dibantu dari Polairud Anyer, BPBD, menuju ke lokasi (TKP) guna dilakukan olah TKP dan untuk dilakukan evakuasi," jelas Bondan.

"Kami bersama personil dan petugas lainnya mendatangi TKP guna mencari keterangan dari para saksi, membuat laporan guna dilaporkan kepada pimpinan," tegasnya.

"Kemudian korban langsung dievakuasi dengan menggunakan crene dalam keadaan posisi terlentang, selanjutnya dari pihak KSKP Banten berkoordinasi dengan tim Inavis Polres Cilegon untuk membawa korban ke RS Panggung Rawi Cilegon," tuturnya.

"Kita masih mendalami dan menyelidiki serta masih menunggu hasil visum dari tim Inavis sebab meninggalnya korban tersebut," pungkasnya. (Oy/preess)

×
Berita Terbaru Update