-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon bersama Muspika Pulomerak Laksanakan Penanaman Pohon

Senin, Juli 01, 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T15:51:00Z


Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama dengan unsur muspika Pulomerak menggelar aksi peduli lingkungan dengan menanam pohon dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

""Penanaman pohon ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi merupakan wujud nyata komitmen kita terhadap pelestarian alam dan pembangunan berkelanjutan," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

"Kali ini kami Polsek Pulomerak bersama dengan unsur muspika Pulomerak melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka menyambut Polri ke-78 di tahun 2024 sekaligus menjaga silaturahmi agar tetap kondusif," jelas Kapolsek.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk terlaksananya silaturahmi dan terciptanya masyarakat yang aman kondusif," tutupnya.

Dimana selama kegiatan berjalan lancar dan aman.

×
Berita Terbaru Update