close

*

Jalin Silaturahmi, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Kamtibmas

Thursday, July 04, 2024 | July 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T13:33:33Z


Cilegon - Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di daerah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat pada Kamis, (04/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa dirinya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Personel selalu memberikan himbauan dan mengajak kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan," ujarnya. 

"Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya  Polsek Bojonegara Polres Cilegon Brigadir Chaeruman terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah binaanya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat," ujarnya.

"Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut Personil Bhabinkamtibmas sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan Informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas," jelasnya.

"Personil Bhabinkamtibmas menghimbau warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungannya," tuturnya.

"Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update