-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silahturahmi, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambang Warga Jaga Harkamtibmas

Minggu, Juli 07, 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T16:39:00Z

Cilegon - Personel Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon  melaksanakan sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (07/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Pelaksanaan sambang dan kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di Tengah-tengah masyarakat untuk menghimbau dan mensosialisasikan Call Center 110." ujarnya.

"Kami dari Polsek Puloampel Polres Cilegon menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya," jelasnya.

"Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu turut serta menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update