close

*

Hartati S.Pd.I Kepsek MTs Teluk Sasah: Terus Berbenah Tingkatkan Kualitas dan Fasilitas Sekolah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hartati S.Pd.I Kepsek MTs Teluk Sasah: Terus Berbenah Tingkatkan Kualitas dan Fasilitas Sekolah

Friday, July 05, 2024 | July 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T02:34:14Z


Bintan - MTs Teluk Sasah kecamatan Seri Kuala Lobam hadir dengan program pembinaan tilawah dan tahfidz Qur'an bersama pimpinan Darul Qur,an Bintan, dengan Moto Madrasah Hebat Bermartabat MTs Teluk Sasah Yayasan Al Hikmah Kecamatan Seri Kuala Lobam Bintan kembali menerima siswa baru tahun ajaran 2024-2025 hingga 10 Juli nanti.

Dengan Program Tilawah dan Tahfidz yang langsung dibimbing oleh pimpinan Darul Quran Bintan. Ustadz Muhammad Salim S.Pd.I. yang telah banyak melahirkan Tahfidz-tahfidz Qur'an di Bintan yang sekarang menjadi salah satu program handalan di MTs Teluk Sasah.


Hartati S Pd.I Kepsek MTs Teluk Sasah. saat diwawancara Preessroom.co.id Bintan, pada Jumat, (05/07/2024) mengatakan bahwa kita terus berbenah dan meningkatkan kualitas dan fasilitas sekolah. 

"Peningkatan fasilitas diantaranya ruang kelas yang nyaman dan bersih. Ruang Labor komputer, perpustakaan dan mushalla yang sedang dalam proses pembangunan," ujarnya.

"Kita juga ada ekstrakurikuler sekolah,  seperti Pramuka, Rohs, Silat, PMR dan kegiatan OSIS," terangnya.

"Dan beberapa prestasi telah berhasil diraih oleh anak-anak kita diantaranya juara 3 KSM (Matematika) Tingkat Kabupaten Bintan Juara Harapan 1 KSM (IPS) Tingkat Kabupaten, Juara 2 Tahfidz juz 30 se Kabupaten,  Juara 2 Sharil Qur'an se Kabupaten, Juara 1 Tali Temali Pramuka Putri Gelora Tingkat MTS se Bintan, Juara 2 Putra Lomba tingkat 3 Pramuka  penggalang, se kwartir cabang Bintan. dan Juara 3 Putri Lomba tingkat 3 Pramuka Penggalang serta se Kwartir Cabang Bintan," jelasnya.

"Semoga saja dengan program, fasilitas dan prestasi Anak-anak yang terus meningkat ini, bisa menjadi penarik bagi orang tua siswa untuk menyekolahkan Anak-anak mereka disini terutama yang berdomisili di Teluk Sasah dan Seri Kuala Lobam," harapnya.

"Mengingat pentingnya pengetahuan agama dan akhlak untuk Anak- anak, dan pergaulan yang sangat memprihatinkan saat ini, semoga saja MTs Teluk Sasah ini, dapat menjadi salah satu solusi," tuturnya.

"Menjadi tempat mendidik anak untuk menanamkan, ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK) dan Iman Takwa (IMTAK). pada Anak anak serta membentuk generasi yang berimbang, taat, kuat, cerdas dan berilmu pengetahuan". tutup Hartati.

×
Berita Terbaru Update