-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dikabarkan Anaknya Hilang melalui Medsos, Akhirnya M Ditemukan di Depan TRC Teluk Sebong

Selasa, Juli 09, 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T09:09:05Z


Preessroom.co.id  Bintan Kepri.–  Sempat dikabarkan hilang dan pergi dari rumah seorang anak perempuan dibawah umur M (14), yang pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orang tuanya hingga membuat orang tua panik dan mengabarkan melalui jejaring medsos.

Mendapatkan informasi ada warganya yang  hilang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Kecamatan Teluk Sebong Brigadir Edo Firmansyah bersama dengan perangkat desa dan orang tua anak melakukan pencarian terhadap M yang merupakan pelajar SD.

Pencarian dilakukan sejak malam malam hari Minggu (8/7/2024) hingga Senin siang dan akhirnya( M ) ditemukan. Di depan Mangrove TRC Sebong Pereh Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Senin (8/7/2024).

Setelah  berhasil ditemukan selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan pada ( M ), setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan. ( M ) dibawa ke Polsek Bintan Utara bersama dengan orang tuanya. Sri Putri (40)  dan dari DP3KB untuk menggali informasi penyebab perginya M dari rumah, tanpa memberitahukan orang tuanya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menerangkan melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson bahwa Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat desa dan orang tua  ( M ) telah berhasil menemukan korban yang dilaporkan hilang melalui media sosial. 

“Bhabinkamtibmas kita gerak cepat melakukan pencarian terhadap (M ) walaupun hanya mengetahui melalui Media Sosial, Namun Bhabinkamtibmas merespon dengan cepat hingga ( M ) ditemukan”, kata Kasi Humas, Selasa (9/7/2024).

Dengan telah ditemukannya( M ).  Ibu korban, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Bintan Utara dan semua yang telah membantu pencarian. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Bintan Utara yang telah mencari dan menemukan anak saya, kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh perangkat desa serta masyarakat yang ikut serta membantu  mencari anak saya hingga ditemukan”, ucap Sri.

Saat ini korban M masih dilakukan pemantauan oleh BP3KB untuk mengetahui penyebab kenapa korban M sampai pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orang tuanya.

“Nanti setelah keadaan stabil dan diketahui penyebab perginya korban M dari rumah, barulah kita bersama-sama mencari solusi agar tidak terjadi lagi adanya anak yang pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orang tuanya”, ungkap Kasi Humas.

Iptu Alson mengajak kepada para orang agar selalu memperharikan dan peduli terhadap anak-anaknya agar tidak terjadi lagi adanya anak yang pergi dari rumah tanpa memberitahukan orang tua.

“Peran orang tua menjadi kunci utama, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, terang Kasi Humas.( Dft )

×
Berita Terbaru Update