close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami Petugas Parkir dan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami Petugas Parkir dan Himbauan Kamtibmas

Friday, July 05, 2024 | July 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T05:35:37Z


Cilegon - Dalam Sambang Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta melaksanakan dialogis dengan petugas parkir dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga parkir joging track yang berada di depan Stadion Krakatau Stell Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (05/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan kehadiran Kepolisian di tengah Masyarakat yang dilakukan anggota dengan melaksanakan Patroli dialogis sangat penting karena dengan kehadiran pihak Kepolisian secara langsung Masyarakat merasa aman.

"Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas polsek Purwakarta Polres Cilegon patroli dialogis anggota parkir dan sampaikan himbauan kamtibmas," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan himbaun ini guna memastikan kendaraan yang di titipan dalam keadaan aman bilaman ada peristiwa yang membutuhkan kehadiran pihak berwajib segera hubungi Polsek Purwakarta dan Bhabinkamtibmas yang di wilayah," jelas Kapolsek.

“Awasi dengan teliti semua kendaraan yang ada di lokasi parkiran, minta agar pengendara yang keluar dari parkiran menunjukkan STNK untuk mencegah terjadinya aksi curanmor,” himbaunya.

"Himbauan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek ini juga untuk mencegah dan meminimalisir aksi pencurian baik curat, Curas maupun curanmor," tegas Kapolsek.

“Polisi hadir dalam pelaksanaan patroli untuk mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman, nyaman” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update