close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Gotong Royong Tambal Jalan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Gotong Royong Tambal Jalan

Tuesday, July 09, 2024 | July 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T14:37:33Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka M. Enday bersama instansi Kelurahan dan beberapa warga melaksanakan kegiatan gotong royong menambal jalan berlubang menggunakan pasir dan batu untuk menutup lubang yang ada di jalan Perumahan Warnasari pada Selasa, (09/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi membenarkan kegiatan personelnya seraya menyampaikan apresiasi atas kecepatan dalam memberikan bantuan kepolisian dengan menutup lobang yang ada di jalan Gatsu Barat agar tidak ada lagi warga masyarakat yang terjatuh saat melintas. 

"Saya mengapresiasi inisiatif warga dan Bhabinkamtibmas dalam menambal jalan berlubang ini. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi warga lainnya," ujarnya.

"Bhabinkamtibmas Polsek akan selalu hadir memberikan pelayanan prima untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat," jelasnya.

"Dengan tertutupnya jalan berlubang ini, paling tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan atau pengendara yang terjatuh akibat terperosok masuk ke jalan berlubang ini," tutur Fauzan.

"Kami berharap perbaikan jalan berlubang ini bisa segera dilakukan oleh pihak terkait. Hal ini agar jalan bisa dilewati dengan nyaman dan aman." imbuhnya.

"Semoga jalan yang berlubang ini bisa secepatnya diperbaiki dengan di aspal juga supaya jalanan bisa dilewati dengan nyaman," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update