-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Binaannya

Rabu, Juli 03, 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T04:34:31Z


Cilegon - Dalam mewujudkan silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan dialogis dengan warga masyarakat agar tercipta situasi aman dan jalin kedekatan dengan masyarakat pada Rabu, (03/07/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan bahwa dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus melaksanakan patroli secara humanis jalin dan tingkatkan kedekatan dengan warga masyarakat demi terjalinnya hubungan kedekatan serta kerja sama dalam menciptakan rasa aman.

"Metode sambang dengan berdialog bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan sebagai sarana bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang ada di lingkungan tersebut," ujarnya.

"Personel dalam setiap kesempatan kegiatannya berupaya untuk mengajak tokoh masyarakat yang ada di lingkungannya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif,“ tuturnya.

"Personil Bhabinkamtibmas hadir di Tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi aman, kondusif dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya sekaligus sebagai sarana dalam menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," ungkapnya.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati dan tetap antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update