close

*

Antisipasi Gangguan Kriminalitas, Polsek Anyar Polres Cilegon Rutin Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kriminalitas, Polsek Anyar Polres Cilegon Rutin Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis

Saturday, July 06, 2024 | July 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T11:26:23Z


Cilegon - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan patroli pada malam hari di kewilayahan guna untuk menekan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kriminalitas lainnya pada Sabtu, (06/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan pada malam hari tersebut adalah bentuk upaya dari personil Kepolisian dalam menekan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM).

"Patroli yang dilakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dengan sasaran pemukiman warga, sarana umum, dan Tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kriminalitas lainnya dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi dilaksanakan dialogis dan secara humanis," jelas Kapolsek Anyer.

“Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tambahnya.

"Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update