-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Crime Street, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Wilayah

Sabtu, Juli 06, 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T11:36:55Z


Cilegon - Guna menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) dan mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Sabtu, (06/07/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Pulomerak melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulomerak.

"Adapun pelaksanaan kegiatan ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya petugas Polri khususnya Polsek Pulomerak melaksanakan tindakan dwngan mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kejahatan yang dapat timbul bila tidak dilakukan penindakan secara dini," jelas Kapolsek 

"Hal yang dilakukan oleh personel jajaran Polsek Pulomerak yakni melakukan patroli Kepolisian dan menyambangi tempat yang dimungkinkan rawan kriminalitas serta laksanakan pengaturan lalin," ungkap Kapolsek.

"Langkah - langkah tersebut merupakan langkah Polsek Pulomerak dalam mengantisipasi dan cegah 3C khususnya di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update