close

*

Anggota Tipidsus Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Naik Pangkat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Tipidsus Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Naik Pangkat

Tuesday, July 02, 2024 | July 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T08:04:15Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten mengadakan upacara kenaikan pangkat seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten yang ditunjuk termasuk anggota Tipidsus Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cilegon yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Haprabu. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Cilegon serta keluarga anggota yang menerima kenaikan pangkat pada Selasa, (02/07/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro diwakili Iptu Yogie Fahrisal membenarkan bahwa anggotanya menerima kenaikan pangkat dari Bripka menjadi Aipda Andri Al Afgani atas kenaikan pangkat tersebut Iptu Yogie Fahrisal selaku Kanit Tipidsus Satreskrim Polres Cilegon mengucapkan selamat dan apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Aipda Andri Al Afgani dalam tugasnya di Reskrim." ujarnya.

"Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas kerja keras dan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, para anggota akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan meningkatkan profesionalisme dalam tugasnya," tegas Yogie. 

Yogie juga mengapresiasi usaha dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota Tipidsus Sat Reskrim Polres Cilegon dan mengharapkan adanya peningkatan kinerja secara kontinu untuk melayani masyarakat lebih baik lagi." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update