close

*

53 Personel Polres Cilegon Polda Banten Naik Pangkat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

53 Personel Polres Cilegon Polda Banten Naik Pangkat

Tuesday, July 02, 2024 | July 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T09:05:28Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten mengadakan upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Satya Haprabu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Upacara ini dihadiri oleh PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon, Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, serta anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat pada Selasa, (02/07/24)

Dalam sambungannya AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. "Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan, semoga ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas," ujarnya.

"Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua itu berjalan melalui suatu proses yang cukup panjang. Selain itu, kenaikan pangkat adalah hak bagi setiap anggota Polri dan merupakan kewajiban organisasi untuk memberikannya dengan didasarkan pada penilaian atas dedikasi, penilaian kinerja, pengabdian serta prestasi kerja. Untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya," tegasnya.

Personil Polres Cilegon Polda Banten berjumlah 53 orang yang naik pangkat terdiri dari: AKP ke Kompol penghargaan 2 orang, IPTU ke AKP penghargaan 1 orang.

Sedangkan untuk IPTU ke AKP 2 orang, IPDA ke IPTU 3 orang, AIPDA ke AIPTU 5 orang, Bripka ke AIPDA 8 orang, Brigadir ke Bripka 11 orang, Briptu ke Brigadir 13 orang dan Bripda ke Briptu 8 orang.

"Saya atas nama organisasi mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga," ucapnya.

"Dalam pelaksanaan upacara ini berlangsung khidmat dengan prosesi penyematan pangkat baru kepada para anggota. Kami juga mengingatkan kepada seluruh personel pentingnya tanggung jawab yang menyertai kenaikan pangkat dan mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat." tandasnya. 

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama para anggota yang naik pangkat beserta keluarga. Polres Cilegon berharap dengan kenaikan pangkat ini, para anggota dapat lebih bersemangat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. "tutupnya.

×
Berita Terbaru Update