close

*

Anggota Humas Polres Cilegon Polda Banten Ikut Naik Pangkat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Humas Polres Cilegon Polda Banten Ikut Naik Pangkat

Tuesday, July 02, 2024 | July 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T12:40:43Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten menggelar upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Satya Haprabu. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres serta keluarga anggota yang menerima kenaikan pangkat.

Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa anggotanya Briptu Dian Fitri Aprianti menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Polisi, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam mendukung Tugas-tugas kepolisian, khususnya di bidang komunikasi dan informasi publik. 

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada anggota Humas yang naik pangkat," ujarnya.

"Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan kontribusi luar biasa dalam mendukung tugas Kepolisian serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan media," jelasnya.

"Kami berharap, dengan kenaikan pangkat ini, anggota Humas dapat semakin bersemangat dan profesional dalam menjalankan tugasnya," tutur Sigit.

"Prosesi penyematan pangkat baru berlangsung khidmat, diikuti dengan doa bersama dan foto bersama keluarga. kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Cilegon untuk terus berprestasi dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update