-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan HUT Bhayangkara, Kasubsektor Grogol Polsek Pulomerak bersama unsur Muspika Grogol tanam Pohon

Selasa, Juli 02, 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T09:21:20Z

Cilegon - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Subsektor  Grogol Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dengan unsur Muspika Grogol pada Selasa, 02 Juli 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengimplementasikan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

"Seperti pada hari ini Kasubsektor Grogol Polsek Pulomerak Ipda Hudi Saptono menghadiri acara penanaman pohon yang berlokasi di situ Rawa Arum," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk terlaksananya silaturahmi dan memeriahkan hut Bhayangkara Polri ke 78 khususnya di wilayah Kelurahan Rawa Arum yakni dengan penanaman pohon di situ Rawaarum," tandasnya. 

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan  berjalan lancar.

×
Berita Terbaru Update