close

*

Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Monitoring Rapat dan Dekatkan Diri ke Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Monitoring Rapat dan Dekatkan Diri ke Warganya

Saturday, June 29, 2024 | June 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T12:13:35Z


Cilegon - Sinergitas 3 Pilar Babinkamtibmas bersama Babinsa sambangi unsur pemerintahan kelurahan dalam mensukseskan pesta demokrasi daerah agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya pada Sabtu, (29/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas berikut anggota Babinsa dituntut untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintahan setempat dalam setiap kegiatan di wilayah.

"Personel dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya selalu melaksanakan silaturahmi dan komunikasi yang baik di desa binaannya," ujarnya. 

"Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas mengajak anggota Babinsa, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang selalu berupaya guyub bersama dengan merangkul warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini juga guna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di desa binaannya tersebut," tegasnya.

"Kami berharap kedekatan dan kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update