close

*

Sambang DDS, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang DDS, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Wednesday, June 05, 2024 | June 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T06:45:43Z


Cilegon - Lewat Door to Door System (DDS) merupakan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka dan dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Rabu, (05/06/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warganya.

"Pelaksanaan sambang ini secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita dan dalam sarana memberikan himbauan serta guna menjalin silahturami dengan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Dedi merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas guna tercapainya lingkungan yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat bilamana membutuhkan bantuan langsung dengan menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update