close

*

Saat Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Wakapolres Cilegon Polda Banten -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Wakapolres Cilegon Polda Banten

Monday, June 10, 2024 | June 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T03:50:41Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan di lapangan apel Satya Haprabu yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf pada Senin, (10/06/24).

Dalam arahannya Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengucapkan terima kasih satu minggu ke belakang tidak ada kejadian kejadian yang sifatnya prinsip atau bahaya, walaupun ada hanya sebagian kecil saja.

"Kami berterima kasih bagi yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi hari ini dan kegiatan Ops jaran juga saya ucapkan terima kasih sudah ada hasil serta sudah saya laporkan kepada bapak Karoops," ujarnya.

"Tolong anggota dan panitia HUT Bhayangkara dilihat jadwal jadwalnya jangan sampai terlupa karena ada rain giat rakyat yang sudah kita laporkan ke Polda dan itu harus dilaksanakan itupun kegiatan Polda yang dilaksanakan di wilayah Polres," jelasnya.

"Kami berterima kasih juga atas kegiatan satu minggu kemarin sudah dilaksanakan dengan baik semoga Allah subhana wa ta’ala membalas semua kegiatan yang sudah dilakukan oleh anggota semua," ungkapnya.

"Selain itu anggota diharapkan dapat selalu melaksanakan tugas dengan baik dan benar tanpa ada yang Melakukan pelanggaran sekecil apapun."!tegasnya.

"Pelaksanaan jam pimpinan pada apel pagi ini merupakan sarana penyampaian informasi dari tingkat atas ke tingkat bawah selain itu sebagai pengecekan kehadiran anggota." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update