-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Club RK King di Pantai Cinangka

6/02/2024 | 6/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T14:41:03Z


Cilegon - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah kegiatan masyarakat dan untuk pastikan aman Polsek Cinangka Polres Cilegon terjunkan Petugas jaga pengamanan kegiatan Club RK King di pantai delapan delapan yang ada Kecamatan Cinangka pada Minggu, (02/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di Tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

"Tujuannya pengaman Club Motor RK King untuk menjaga ketertiban di lingkungan yang dilakukan Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon, Selin itu juga guna menjalin sinergitas dan Kemitraan dalam menjaga situasi aman, dan kewaspadaan bisa ditingkatkan," ujarnya.

"Dalam kesempatan kegiatan ini kami memberikan himbauan secara langsung kepada komunitas club motor untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, dan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas," tuturnya.

"Kami dari Polsek memberikan himbauan kepada anggota club motor RK King tersebut agar tidak terlibat kegiatan geng motor, geng konten, tawuran antar club motor, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi atau brong dan tentunya tertib dalam berlalu lintas," tegas Iwan.

"Kami jug berharap agar komunitas motor untuk bersama-sama menciptakan suasana yang nyaman dan tetap kondusif, hindari balap liar.  Karena ini adalah salah satu pemicu tawuran antar club motor lainnya," tutup Kapolsek Cinangka.
×
Berita Terbaru Update