close

*

Polres Cilegon Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H

Monday, June 17, 2024 | June 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T08:37:12Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka Idul Adha 1445 H di Masjid At Taqwa Asrama Polres Cilegon Polda Banten dihadiri oleh PJU, Kapolsek jajaran polres Cilegon beserta Bhayangkari dan seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten pada Senin, (17/06/24).

Idul Adha meningkatkan Nilai-nilai kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia maju

Waka Polres Cilegon Polres Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf menyampaikan para hadirin yang saya hormati pada tahun ini polres cilegon menerima hewan qurban berupa sapi sebanyak 20 ekor dan kambing sebanyak 38 ekor yang mana daging qurban tersebut akan kami salurkan kepada pondok pesantren , masjid-masjid , organisasi buruh , organisasi mahasiswa, di wilayah hukum Polres Cilegon dan juga masyarakat di sekitar lingkungan Aspolres Kebondalem dan Aspolres Jombang Tangsi," ujarnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan personel yang telah mempersiapkan kegiatan pemotongan hewan qurban, semoga kegiatan pada hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran serta keberkahan bagi kita sekalian," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kabag SDM polres Cilegon Kompol Bhakti Yasa Saputri menyampaikan bahwa hewan kurban saat ini yang disembelih berjumlah 7 ekor kambing dan 12 ekor sapi," ujarnya. 

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat. "Kami ingin berbagi kebahagiaan hari raya Idul Adha dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Hasil pemotongan hewan kurban akan didistribusikan kepada pondok pesantren yang berada di Kota Cilegon dan warga sekitar asrama kebondalem dan Jombang tangsi. Proses distribusi melibatkan anggota kepolisian dan relawan untuk memastikan kelancaran dan ketepatan sasaran. "Kami berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah dari Allah SWT.

Polres Cilegon Polda Banten kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan di masyarakat. "Idul Adha mengajarkan kita untuk saling berbagi dan memperkuat kebersamaan. Mari kita jaga nilai-nilai ini dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Waka Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf PJU Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Para Kasi dan Perwira Jajaran Polres Cilegon, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Seluruh Anggota Polres Cilegon beserta Bhayangkari.

×
Berita Terbaru Update