-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dampingi Siswa Latja Kenali Fungsi Teknis Kepolisian

6/04/2024 | 6/04/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T15:01:13Z


Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mendampingi dan membimbing Siswa Latja SPN Polda Banten untuk mengenali Tugas-tugas Kepolisian, salah satunya fungsi teknis Binmas pada Selasa, (04/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan Siswa-siswa Latja SPN Polda Banten ini kita kenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian di lapangan dan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Polsek Ciwandan selama 30 hari ke depan.

"Mereka siswa Latja diberikan pengenalan untuk memperoleh pengetahuan tentang tugas Kepolisian secara langsung pada saat di lapangan," ungkapnya.

"Kami berharap, melalui latihan kerja (Latja) ini, bisa menunjukkan kepada masyarakat, ketika bertugas nanti melakukan dengan tegas namun tetap humanis," tegasnya.

“Intinya adalah, selain mempelajari bagaimana tugas-tugas kepolisian, juga diharapkan dapat beradaptasi dengan baik, sehingga sebagai pengalaman dalam bertugas nantinya,” tutur Kapolsek.

"Dalam setiap kegiatan, siswa latja ini didampingi oleh Mentor dari Polres Cilegon Polda Banten hingga kegiatan berakhir," tutup Kompol Fauzan.


×
Berita Terbaru Update