close

*

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bina Security Guna Harkamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bina Security Guna Harkamtibmas

Wednesday, June 05, 2024 | June 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T05:29:44Z


Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan silaturahmi Polri serta patroli dialogis pembinaan security dan guna memelihara Harkamtibmas, sebagai petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaannya pada Rabu, (05/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  rutin menyambangi anggota Security dan memberikan himbauan agar para anggota security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan industri.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota security yang sedang melaksanakan pelaksanaan tugas jaga guna lebih waspada dalam lingkungannya," ujarnya.

"Kami menghimbau kepada anggota security untuk lebih meningkatkan pengecekan dan patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya," jelas Kapolsek.

"Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update