close

*

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon bersama Babinsa Sambangi Staff Desa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon bersama Babinsa Sambangi Staff Desa

Friday, June 07, 2024 | June 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T12:56:42Z


Cilegon - Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayah Polsek Cinangka Polres Cilegon, Personil Bhabinkamtibmas Bantarwaru Ega H melaksanakan patroli dialogis dengan lurah dan warga dengan menanyakan situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Bantarwaru Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Jumat,(07/07/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 

Mengantisipasi Cuaca Tidak menentu 

"Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ega H monitoring wilayah dan guna menyampaikan himbauan untuk selalu waspada pada saat cuaca tidak menentu seperti ini serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," ujarnya.

"Dalam kesempatan kegiatannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita," jelasnya.

"Kami berharap kepada masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib jangan main hakim sendiri, Alhamdulillah situasi masih terpantau kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update