close

*

Personel Polsek Cilegon Monitoring Eksekusi Pedagang Kaki Lima dan Warung di Lahan Milik Pemkot Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Cilegon Monitoring Eksekusi Pedagang Kaki Lima dan Warung di Lahan Milik Pemkot Cilegon

Saturday, June 29, 2024 | June 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T12:36:38Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan terjalinnya hubungan yang baik dengan pemerintahan guna mewujudkan situasi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten monitoring kegiatan eksekusi pembongkaran kaki lima dan warung di lahan milik pemerintah Kota Cilegon agar terjalin kamtibmas yang aman dan kondusif pada Sabtu, (29/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Agustian menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang Commander Wish yaitu bersama-sama Unsur-unsur pemerintahan dan TNI menjaga Harkamtibmas di wilayah sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.

"Pada kesempatan tersebut  Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan pendekatan dan bersilahturahmi kepada unsur terkait guna terciptanya hubungan baik yang harmonis untuk menjaga kamtibmas wilayah," ujarnya.

"Kami dari Polsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cilegon," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update