-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi GKTM di Wilayahnya

Sabtu, Juni 29, 2024 | Juni 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T12:50:44Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif Polsek Cilegon melakukan Blue Light Patrol dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) dalam mencegah aksi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) anggota piket melaksanakan patroli blue light dini hari pastikan masyarakat nyaman menikmati malamnya pada Sabtu, (29/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Agustian menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Cilegon dengan melaksanakan patroli untuk menekan tindakan aksi kriminalitas atau GKTM khususnya di dini hari yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat melintas jalur protokol, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon melakukam langkah tindakan preventif kepada Muda-mudi yang sedang Nongkrong sampai dini hari," ujarnya.

"Personel melaksanakan tindakan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas baik tindak tindak kriminalitas dan balap liar di Kecamatan Cilegon Kota Cilegon," jelas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan patroli KRYD Polsek Cilegon selalu melakukan tindak preventif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang Nongkrong supaya waspada serta antisipasi GKTM dan Balap Liar di wilayah hukum Polsek," tuturnya. 

"Kegiatan Patroli juga menyasar dimana yang di sinyalir menjadi tempat anak anak muda nongkrong dan aksi balap liar yang dapat mengganggu kenyamanan penguna jalan serta ketentraman masyarakat," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan patroli wilayah hukum, personil menghalau secara humanis dengan memberikan himbauan kepada Muda-mudi yang masih nongkrong dan yang sedang menikmati suasana malam," tegasnya.

"Situasi masih terpantau aman pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Cilegon Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update