-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Blue Light Jelang Subuh, Polsek Puloampel Polres Cilegon Cegah Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

Minggu, Juni 23, 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T02:37:26Z


Cilegon - Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli menjelang subuh dalam rangka menjaga situasi keamanan selalu kondusif untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) seperti tindak kriminalitas serta balap liar di malam Minggu hingga dini hari yang ada di wilayah hukum Puloampel pada Minggu, (23/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Afreza A mengatakan bahwa kegiatan patroli blue light gencar dilaksanakan guna  masyarakat pengguna jalan agar merasa aman dan nyaman.

"Selanjutnya Personil Polsek Puloampel melakukan patroli di sepanjang jalur di wilayah Masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun di rumah meningkat," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga untuk menghadirkan personel Polri selalu berada di lingkungan masyarakat," jelas Kapolsek.

"Dengan hadirnya Polri di Tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang ditemuinya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update