close

*

Pasca Libur Idul Adha 1455 H, Pantai dan Tempat Rekreasi di Bintan Dipadati Pengunjung -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Libur Idul Adha 1455 H, Pantai dan Tempat Rekreasi di Bintan Dipadati Pengunjung

Tuesday, June 18, 2024 | June 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T04:03:05Z


Preessroom.co.id Bintan - Kawasan Wisata Lagoi Bintan hingga ke Pantai Rakyat yang dikelola perorangan (masyarakat) dipadati pengunjung. Salah satunya Pantai Hamid yang bertempat di Sakera hingga malam ini masih dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah di Kepri pada Kamis, (17/06/02024)  

Salah satu pengunjung ilham asal dari Tanjung Pinang saat diwawancarai preessroom.co.id Bintan mengatakan bahwa dia sangat nyaman kalau berjalan-jalan di Bintan, daerahnya aman dan pantainya pun bersih.

"Wisata pantainya bersih, dan masuk dan parkirnya free," katanya.

"Memang disini kita tidak dipungut biaya masuk dan Parkir.  Kita hanya berbelanja saja di Warung-warung yang ada disana," kita sudah bisa menikmati indahnya pantai, dengan segala fasilitas yang disediakan," jelasnya.

"Biasanya jika di Pantai seperti di Kota-kota lainnya kan harus bayar masuk malah tiketnya perorangan," tuturnya.

"Tapi lain di Bintan masyarakat ramah serta menunya enak dan harganya standar," ungkapnya.

"Wajar saja, jika Bintan menjadi Destinasi Wisata yang banyak dikunjungi," tegas Ilham.

Hal senada dikatakan Vira salah satu penggiat usaha disana menambahkan, bahwa, "Alhamdulillah di hari libur ini ada peningkatan pengunjung".

"Alhamdulilah untuk dimasa  libur idul adha tahun ini ada peningkatan," ujarnya.

"Memang pantai di Sakera ini hampir semua tidak mengutip uang masuk dan parkir dan area free, karena kita ini pantai rakyat," ujarnya

"Dan menu yang kita jual pun, masih dihargai dengan harga standar, diantara menu yang kita sajikan ada bakso, aneka mie, aneka jus, ayam penyet, kelapa muda. Kita buka hingga sampai jam 10 malam," terangnya.

"Kami berharap semoga pengunjung jadi berkesan, dengan pelayanan penggiat  usaha yang ada disini, dan jika sudah mampir kesini nanti semoga datang lagi," tutup Vira.

Dengan Metode Pantai yang Ramah pengunjung dan kuliner lokal ini, semoga saja kedepannya Pantai-pantai rakyat seperti Pantai Hamid ini , dapat lebih Maju dan berkembang kedepannya. (Dft)

×
Berita Terbaru Update