close

*

Monitoring Wilayahnya, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Cinangka -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitoring Wilayahnya, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Cinangka

Tuesday, June 11, 2024 | June 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T14:15:21Z


Cilegon - Kali ini Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota, berupaya untuk menekan angka kriminalitas khususnya di daerah hukum Polsek Cinangka pada Selasa, (11/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa saat ini marak terjadi tindak pidana (kenakalan remaja) khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon.

"Kami dari polsek Cinangka memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan serta tindak tegas kepada pelaku tidak pidana," tutur Kapolsek.

Menurut Kapolsek Cinangka, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, mengingat di karenakan di Cinangka masyarakat nya masih ada yang belum mengetahui tentang aturan Hukum, hal ini lah yang menimbulkan rawan kriminalitas tersebut.


Pada saat ini polsek Cinangka melakukan patroli kewilayahan terutama di tempat yang diduga menjadi rawan kriminalitas/tindak pidana, juga tetap melakukan patroli secara humanis. 

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi yang aman, tertib dan terkendali," tegas Iwan.

"Dimana selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana baik dan dalam keadaan aman serta terkendali," tuturnya.

×
Berita Terbaru Update