close

*

Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Guyub bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Guyub bersama Warga

Tuesday, June 18, 2024 | June 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T05:37:33Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten hadir dan guyub bersama Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan qurban pada Selasa, (18/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memonitor langsung setiap kegiatan penyembelihan hewan qurban di lingkungan masyarakat.

"Personel selalu hadir dalam pelaksanaan kegiatan di masyarakat seperti kali ini dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 1445 H di desa binaannya, memastikan semua berjalan lancar dan kondusif," ujarnya. 

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bojonegara dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, turun langsung memantau kegiatan Masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H di Desa binaannya tersebut," jelasnya.

"Personel memberikan himbauan dan menghadirkan rasa aman saat pelaksanaan penyembelihan hewan qurban sampai pada saat pembagian dagingnya yang dibagikan untuk warga sekitar yang berhak mendapatkannya yang mana kegiatan penyembelihan bertempat di Desa Bojonegara  sebagai wujud terciptanya hubungan yang harmonis dan kedekatan emosional yang erat bersama masyarakat di lingkungannya," tuturnya.

"Diharapkan melalui kehadiran dalam kegiatan tersebut mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas,  mengajak peran serta bersama untuk saling menjaga dan memelihara situasi dari berbagai potensi gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut,“ ungkapnya.

"Kami berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar - benar mampu menghadirkan dan menciptakan rasa aman dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban sampai pada saat pembagian dagingnya tersebut,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update