close

*

Mengawali Jateng Open 2024, Atlet Porbin Robi Syianturi Sukses Raih Juara Pertama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengawali Jateng Open 2024, Atlet Porbin Robi Syianturi Sukses Raih Juara Pertama

Thursday, June 27, 2024 | June 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T04:16:05Z


Jateng Open, Kota Semarang - Atletik di Indonesia membutuhkan dukungan berbagai pihak dalam rangka memberikan fasilitas bagi para atlit yang mengasah kemampuan dan mengikuti ajang pertandingan Nasional hingga Internasional.

Dalam rangka menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumatera Utara September mendatang. 

Kejuaraan Nasional Jateng Open 2024 diikuti ratusan atlit dari berbagai daerah berlangsung sejak Kamis (25/6) hingga Sabtu di Stadion Tri Lomba Juang Kota Semarang. 

Dalam event tersebut, Ketua Umum PASI Jateng, Dr. Rumini, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan skala nasional ini, menjadi event yang ditunggu-tunggu para atlit Indonesia, yang akan mengikuti ajang nasional.

"Penyelenggaran event ini Bonek mas, karena tentunya biaya besar, butuh dukungan banyak sponsor" ujar Bu Rum.

Meskipun dengan segala keterbatasan, kegiatan skala nasional itu, turut  didukung fasilitas dari Pemerintah, serta berbagai pihak.

Sementara dari dalam lintasan, mengawali pertandingan Jateng Open 2024, Atlit Persatuan Olah Raga Badan Intelijen Negara (PORBIN,red), Robi Syianturi sukses meraih juara pertama nomor 10.000 Putra dengan catatan waktu 31 menit 19,08 detik.

Ditemui sesaat usai pengalungan medali juara oleh Mayjend TNI (Purn) Sun Suripto (Sekertaris PORBIN), rombongan Atlit BIN menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada orang tua, pelatih, serta berbagai pihak yang telah mendukung para atlit, official. Mereka juga memohon doa restu kepada masyarakat agar selalu sehat dan mampu mencapai prestasi tertinggi dalam dunia atletik.

"Terima Kasih yang tidak terhingga juga selalu kami haturkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, selanjutnya Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Edmil Nurjamil, hingga seluruh pihak yang mendukung dan selalu memberikan semangat untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia." Kata para atlit Porbin kompak.(***).

×
Berita Terbaru Update