close

*

Lewat Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, June 04, 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T12:57:40Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, Door to Door Sistem merupakan sambang yang sering dilakukan personel Bhabinkamtibmas Brigpol Yustian Polsek Cinangka Polres Cilegon di Kecamatan Cinangka dan sebagai wujud dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri pada Selasa,(04/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita dan memberikan informasi terkait kamtibmas di lingkungannya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu memberikan himbauan dan guna menjalin silahturami serta komunikasi dwngan warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif," jelas Kapolsek.

"Sambang dialogis yang dilakukan Brigpol Yustian merupakan wujud falam menjalin silaturahmi dan SEBAGAI sarana untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas," tegas AKP Iwan.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat bilamana membutuhkan bantuan langsung Kepolisian untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaanya atau langsung melapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update