-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Upaya Dekati Warganya

Sabtu, Juni 22, 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T13:24:27Z


Cilegon - Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dan bersilaturahmi bersama tokoh agama atau ulama serta tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang kondusif pada Sabtu, (22/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan bahwa bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten. 

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan sarana dalam menjalin silahturahmi dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personel Bhabinkamtibas," ujarnya.

"Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat sebagai wujud silaturahmi, mendekatkan diri dengan para tokoh agama dan masyarakat," jelas Kapolsek.

"Kegiatan silaturahmi bersama para tokoh agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat dalam menjaga lingkungan yang kondusif," imbuhnya.

"Selain itu juga pelaksanaan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya," tutupnya.

Kapolsek Ciwandan menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Tutup Kapolsek.


×
Berita Terbaru Update