-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Terhadap Lingkungan, Kapolsek Cinangka Polres Cilegon bersama Forkopimcam Tanam Pohon

Kamis, Juni 27, 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T12:59:53Z


Cilegon - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 dan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Polri peduli melestarikan dengan cara menanam pohon di wilayahnya. Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan bersama Forkopimcam Cinangka, Kades, RT/RW dan Bhayangkari melaksanakan penanaman pohon di Kp Walukon Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Kamis,(27/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan  mengatakan penanaman pohon ini merupakan Polri akan kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga polusi udara tetap baik.

"Semoga penanaman pohon ini dapat menjadi motivasi buat masyarakat terhadap lingkungannya berharap masyarakat dapat juga menanam pohon di halaman pekarangan ataupun di depan rumahnya," ujarnya.

"Kami dari polsek mengucapkan terimakasih kepada Camat Cinangka yang mewakili Kades yang hadir atas pelaksanaan penanaman pohon ini," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini sebagai wujud Polri peduli lingkungan dengan melestarikan penghijauan dan menjaga iklim udara Indonesia tetap sehat," ungkapnya.

"Pohon ini kami akan merawat bersama sama, semoga kedepannya pasti akan memberikan manfaat besar bagi kami dan masyarakat," pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan penuh hikmat dan lancar.

×
Berita Terbaru Update