close

*

Kepedulian Lingkungan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambut Hut Bhayangkara ke-78 Tanam 1000 Pohon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepedulian Lingkungan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambut Hut Bhayangkara ke-78 Tanam 1000 Pohon

Friday, June 28, 2024 | June 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T10:14:03Z


Cilegon - Kegiatan penanaman 1000 pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, sebagai wujud peduli Polri dalam menjaga sirkulasi udara yang sehat menciptakan masyarakat indonesia akan peduli dengan lingkungan yang asri dan hijau, Jumat (28/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa penanaman 1000 pohon ini sebagai upaya menjaga bumi dari pemanasan global yang sudah menjadi ancaman nyata di depan mata yang perlu kita antisipasi bersama.

"Kami yakin bahwa kesuksesan dan pengembangan terus-menerus dari kegiatan penanaman ini akan menciptakan ekosistem udara yang bersih, sehat, dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup bersama," ujarnya.

"Ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap bumi. Dengan menanam pohon dan merawat dengan baik, kita berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," jelas Kapolsek.

"Meskipun manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung, bahwa beberapa tahun ke depan, pohon-pohon tersebut akan tumbuh besar dan memberikan manfaat positif bagi kehidupan generasi mendatang," tuturnya.

"Dukungan dari semua pihak terkait kegiatan ini sangat diharapkan, karena ini merupakan tugas dan upaya kita bersama guna menjaga kelestarian lingkungan," harapnya.

"Kegiatan penanaman 1000 pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga sirkulasi udara yang sehat menciptakan masyarakat Indonesia akan peduli dengan lingkungan yang asri dan hijau," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update