-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Anyer Polres Cilegon Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Serentak 2024

6/02/2024 | 6/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T12:15:30Z


Cilegon - Ketua Panwascam Kecamatan Anyar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji anggota panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Anyar Kabupaten Serang pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, Minggu (02/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menyampaikan dalam rangka persiapan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 selalu memonitoring dari mulai tahapan awal sampai dengan pelaksanaannya dan tahap akhir.

Pada kesempatan ini Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel di Resto Jugfe Cafe Kec. Anyar Kabupaten Serang monitoring dan menghadiri pelaksanaan kegiatan  pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Anyar Kab. Serang pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Anyar, Komisioner Bawaslu Kab. Serang, Kapolsek Anyar AKP Suhel, Danramil Anyar Di Wakili Oleh Batuud Peltu Prayitno, Kanit Intel Polsek Anyar Ipda Tb. Zuaeni, Ketua PPK Anyar dan tamu undangan.

"Mengucapkan selamat kepada semua anggota Panwaslu Kecamatan Serang yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas panwascam dengan baik." tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update