close

*

Jalin Sinergitas, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja Pelabuhan

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T12:27:10Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang sesuai arahan pimpinan, seperti kali ini dengan sambang dan dialog bersama  masyarakat yang ada di kawasan pelabuhan pada Sabtu, (08/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Bondan Rahadiansyah menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personel Polsek secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek KSKP Banten," ujarnya.

"Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat atau buruh yang ada di lingkungan kawasan pelabuhan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," jelas Kapolsek.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek KSKP Banten," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update